Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

11 Mrt. 2013

Kata Kata Gombal


 maaf yang jadi sasaran kalian :-P





  • Di toilet perempuan....
Angga : Toiletnya penuh amat
Nia : woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Angga : Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Nia : maksud kamu?
Angga : guru PKN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika :-D





Tata : Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
Fitri : SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
Tata : SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..

Chicka : Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Nano   : emang apa, sayang ?
Chicka : Kalo ikan, dia gak bisa hidup tanpa air.
Kalo kamu, aku gak bisa hidup tanpa kamu :-D


  • Pasien RS Jiwa beli makanan di KFC.
Gimon : Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Anas : Iya Mas...
Gmon : Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Anas : Kenapa Mas...?
Gimon : Takut nasinya dimakan ayam...

Haris : Sayang kamu tau candi borobudur gak?
Ririn : Tau lah, emang kenapa sayang?
Haris : Terus kamu tau gak samudra hindia?
Ririn : Emang kenapa sih?
Haris : Tapi kamu gak tau kan Kalok aku tu sayang banget sama kamu..

Ana : Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? 
Rama : enggak, emang apa, sayang ?
Ana : sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Angga : yank,  kata orang-orang api itu panas
Nia : ya iyalah yank..
Angga : tapi ada yang lebih panas lagi yank
Nia : apaan itu yank?
Angga : kobaran cinta aku yank...
Nia : hiks.. hiks..

Kalo kamu ngambek aku juga ngambek, kalo kamu sedih aku juga sedih, Kalo kamu jelek aku juga jelek, Kalo kamu laper aku juga laper, Kalo kamu happy aku juga happy,
Kalo kamu gila aku akan lari wkwkwkwkkwkwk.....


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking